Jumat, 06 Desember 2019

Dalam diskusi bertemakan Kiat Netpreneur Masa Kini yang diadakan oleh Bina Nusantara Computer Clup (BNCC) Universitas Bina Nusantara, Jakarta dikeluhkan oleh banyak pihak yang terjun di bisnis online, bahwa sedikit kue iklan yang didapat, sementara dana yang dgelontorkan ke bisnis tersebut tidak sedikit. Dan akhirnya bisa ditebak banyak dari bisnis tersebut yang akhirnya gulung tikar. Dalam pertemuan tersebut diungkap bahwa banyak orang yang masih ragu dengan bisnis di dunia online itu. Kalau orang mau mengiklan di media cetak, itu sudah jelas berapa oplahnya, siapa pasarnya dan seterusnya. Tapi di media online banyak orang masih ragu.

Buku yang sedang diangkat ini tentu saja bukan memberi jawaban dari sekian ketakutan para pebisnis online itu sendiri, tapi buku ini memberi dorongan kepada siapa saja yang memiliki bisnis apapun, supaya jangan menyepelekan media online. Tentu saja buku ini mendorong orang selain menggunakan online entah itu membuat website atau beriklan. Dan tampaknya buku ini lebih cenderung kepada setiap pebisnis untuk tidak melupakan ladang iklan melalui online. Jadi media electronik internet seharusnya dapat digunakan.

Lalu apakah itu bisa memberi jaminan kepada siapapun yang mau menggunakan internet untuk melakukan bisnisnya dengan berhasil? Jawabannya tentu bila hal itu dilakukan dengan sungguh-sungguh. Dan Matt Haig mencoba untuk menuntun ara pembaca buku ini untuk mengatur ulang dengan memberikan hal-hal praktis yang sangat berguna bagi para pembacanya.
Makanya, baik juga bila buku ini dimiliki oleh siapapun yang tertarik untuk melakukan bisnis dengan menggunakan strategi online itu sendiri.

Judul                  : If you’re so blilliant…How Come You Don’t Have and E-Strategy
Judul Indonesia : Kunci Sukses Online
Pengarang          : Matt Haig
Penerbit              : PT Elex Media Komputindo
Tahun                  : Jakarta, 2002
loading...

Ide Dari Buku . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates