Selasa, 12 Januari 2021

loading...

Supaya menjadi jelas dari awal mengenai buku ini adalah ditujukan untuk para wanita yang sedang menjalin cinta dengan seorang pria, pasangannya. Lalu, sampai sejauh mana hubungan itu tetap terjalin? Apakah sedang mekar-mekarnya sang pria jatuh hati kepada Anda? Atau hubungan itu sedang memiliki masalah yang sulit untuk diungkapkan karena begitu menderitanya Anda karena ulah sang pria? Atau juga hubungan itu ibaratnya sedang seperti di ujung tanduk. bergoyang sedikit lalu jatuh. Buku ini berjudul Light His Fire: Menggelorakan Api Asmara Pria. Ditulis oleh seorang psikolog dan pendidik serta pembicara bernama Ellen Kreidman. Beruntung kita bisa belajar dari wanita yang berhasil mempertahankan perkawinannya selama 28 tahun (ketika buku ini ditulis Tahun 1998) ini. Buku ini diterbitkan oleh Delapratasa Publishing.

Buka ini ditujukan kepada setiap wanita  yang dalam keadaan apapun. Wanita yang sudah menikah, baru menikah, sedang diikat dengan hubungan tunangan, masih lajang dan sedang mencari pasangan. Pertanyaan dari buku ini untuk menantang pembaca, "Apakah Anda mencari komitmen di dunia pria yang penuh kepalsuan?" Buku ini mencoba untuk memberi panduan dengan memberikan tujuh langkah yang ditawarkan Ellen Kreidman guna menjalin hubungan cinta dengan pria idaman seumur hidup. Dari tujuh langkah-langkah yang ditawarkan itu memang mengacu kepada bagaimana pria akan selalu jatuh cinta kepada wanitanya.

Langkah pertama yaitu belajarlah dari pengalaman-pengalaman orang-orang yang berhasil dalam hidupnya, bukan hanya kepada mereka yang masih baru. Berikutnya adalah berikan cinta kepada pasangan pria itu dengan cinta tanpa syarat. Ellen memberikan contoh seperti ketika kita mencintai anak kita yang baru lahir, sangat mencintainya tanpa syarat. Begitu ia mulai tidak sesuai dengan kita syarat-syarat itu muncul.

Berikutnya adalah memberikan pujian yang berhubungan dengan kehebatannya, kelebihannya termasuk bentuk badannya dan juga berhubungan dengan di ranjang dan seterusnya. Lalu hal lain adalah memperbaiki cara berkomunikasi dengan pria. Menghargai orangnya dan bukan menghargai apa yang diberikan. Ciptakan kemesraan dengan pasangan, ciptakan kebahagiaan, ungkapkan perasaan yang sebenarnya.

Akhirnya buku ini mungkin baik untuk dijadikan pegangan bagaimana wanita tetap dicintai oleh pria. Buku ini juga menjadi seri kelas bimbingan bagi banyak wanita, dan kita bisa mendengar bagaimana wanita sudah merasakan manfaat ketika melakukan apa yang disampaikan oleh Ellen Kreidman. 

Ide Dari Buku . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates