Sudah Punya Tiket Justin Biber? Ketahui Sekelumit Hidupnya


Tiket konser Justin Bieber mulai dijual di Blibli. 20.000 tiket disediakan dengan berbagai katagori. Harga tiket dijual dari 1,5 juta sampai 8 jutaan sesuai dengan kelas yang disediakan. Justin akan manggung di Gelora Bung Karno, Jakarta Bulan November mendatang.

Justin Bieber merupakan penyanyi pop terkenal dunia dari Kanada yang lahir 1 Maret 1994 silam. Deretan karya-karya bermusiknya membuat Biber dikenal sebagai deretan artis yang mendapat perhatian seluruh dunia. 

Munculnya deretan pendatang baru dengan menawarkan berbagai kreasi yang luar biasa, tapi tidak membuat Justin Biber redup. Bahkan album My World diganjar sebagai album Platinum. Dan album-album berikutnya seperti Belive dan Purpose menambah deretan pujian atas karya-karyanya yang menjadikan ia sebagai penyanyi yang banyak mendepat penghargaan dari bermusiknya.

Keberhasilan di kancah musik dunia tersebut sebenarnya bertolak belakang dengan latar belakang Justin Bieber yang berasal dari keluarg pas-pasan dengan pengasuhan orang tua tunggal yaitu ibunya Pattie Mallette. Tampaknya dari kehidupan keadaan seseorang tidak bisa menjadi patokan keberhasilan atau kegagalan seseorang di masa depannya.

Sebuah buku menarik yang berkisah mengenai Justin Biber ini ditulis oleh sang Ibunda Pattie Mallette dan A. J. Gregory berjudul: Tidak Ada Pilihan Selain Naik: Kisah dari Ibunda Justin Biber. Buku ini diterbitkan oleh Light Publishing, dengan tahun terbit 2013 untuk edisi terjemahan Indonesia. Sementara Justin Beaber sendiri menorehkan Kata Pengantar dalam buku ini.

Dalam Kata Pengantar yang diberikan Justin Beaber untuk buku ibundanya ini, ia memuji ibundanya sebagai wanita yang paling kuat. Dan buku yang ditulisnya ini menyadarkan Bieber gambaran kekuatan yang dimiliki oleh orang yang telah melahirkannya tersebut. Bahkan Justin Beaber menjadikan ibunya itu sebagai inspirasi dalam hidupnya.

Justin Bieber menuturkan bahwa ibunya yang telah merawat dan membesarkannya itu dilakukannya dengan penuh pengorbanan seorang ibu yang luar biasa, dan buku ini menjadikan Justin Beaber merasa senang dengan informasi yang diungkap. Penderitaan dan kesulitan menjadi gambaran bagaimana Justin Beaber dibesarkan.

Dalam buku Tidak Ada Pilihan Selain Naik ini Pattie Mallette menuliskan kisah penderitaan yang dialaminya, bukan hanya ketika dirinya menjadi seorang ibu dari Justin Beaber, tapi sejak kehidupan awalnya ia mengalami apa yang disebut rasa sakit. Semenjak kecil ia mengalami pelecehan se*ksual selama bertahun-tahun. Penolakan, ketakutan dan ditinggalkan menjadi bagian yang pernah dialami oleh perempuan yang melahirkan Justin Beaber tersebut.

Perjalanan dengan pengalaman berbagai penderitaan di masa kecil itu berlanjut bagaimana ia mengalami depresi ketika masuk di usia remaja. Penderitaan lanjutan yang dialami ibunda Justin Bieber berlangsung di mana dirinya ditinggal oleh orang yang dicintainya dan berjuang menjadi ibu tunggal. Namun demikian ia akhirnya berhasil menang dengan berbagai tekanan hidup dan masa-masa gelap tersebut dengan belajar kepada apa yang diyakininya.

Buku ini bukan hanya sekedar sebuah buku menarik karena adanya tokoh terkenal di balik kisah yang diceritakannya itu. Tapi lebih dari itu seperti yang ditulis dalam catatan awal buku ini, di mana kisah yang disampaikan itu bukan hanya sebagai cara bagaimana menyembuhkan dari pengalaman masa lalu yang gelap tersebut, tapi lebih dari itu tujuan besarnya bagaimana pembaca yang apabila mengalami penderitaan yang sama bisa menjadi obat kesembuhan dan kebebasan dari penderitaan tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.