<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.idebuku.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.idebuku.com/2022/06/tips-cara-mendekati-wanita-supaya.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Berbagi Ide dari Buku untuk Kehidupan yang Lebih Baik - Atom" href="https://www.idebuku.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Berbagi Ide dari Buku untuk Kehidupan yang Lebih Baik - RSS" href="https://www.idebuku.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Berbagi Ide dari Buku untuk Kehidupan yang Lebih Baik - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/5529713767079432659/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Berbagi Ide dari Buku untuk Kehidupan yang Lebih Baik - Atom" href="https://www.idebuku.com/feeds/6263044855205853428/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrRYavKwN95IyQEEXiKjJBgzVgjdJAs9pO0Ti70PWS7XkWmCPIXfqTv6uAWJvAP2rEvvwqVYHe24zyc6feoPrgjHkkSMmXX7-XcJ8Rv47GRdiDDWVVzkUzfra6RWZh6hvIABxCFIU9xsU9_37HP0oScXmTqIGZu18FYUoKpImaa7ktitwCk1Dd7FZB/s320/6085137655_e034eb9d64_w.jpg' rel='image_src'/> <meta content='Buku Gratis Cara Mendekati Wanita Agar Berhasil' name='description'/> <meta content='https://www.idebuku.com/2022/06/tips-cara-mendekati-wanita-supaya.html' property='og:url'/> <meta content='Tips Cara Mendekati Wanita Supaya Berhasil' property='og:title'/> <meta content='Buku Gratis Cara Mendekati Wanita Agar Berhasil' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrRYavKwN95IyQEEXiKjJBgzVgjdJAs9pO0Ti70PWS7XkWmCPIXfqTv6uAWJvAP2rEvvwqVYHe24zyc6feoPrgjHkkSMmXX7-XcJ8Rv47GRdiDDWVVzkUzfra6RWZh6hvIABxCFIU9xsU9_37HP0oScXmTqIGZu18FYUoKpImaa7ktitwCk1Dd7FZB/w1200-h630-p-k-no-nu/6085137655_e034eb9d64_w.jpg' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Tips Cara Mendekati Wanita Supaya Berhasil - Berbagi Ide dari Buku untuk Kehidupan yang Lebih Baik Tips Cara Mendekati Wanita Supaya Berhasil - Berbagi Ide dari Buku untuk Kehidupan yang Lebih Baik

Tips Cara Mendekati Wanita Supaya Berhasil


Pernah gagal mendekati wanita? Atau sudah berpacaran tapi bubaran? Mungkin kita sudah melakukan beberapa kesalahan-kesalahan yang tidak kita sadari. 

Mendekati wanita memerlukan cara supaya bisa berhasil dalam menjalin hubungan. Cara mendekati wanita untuk dijadikan istri, atau mendekati wanita untuk bisa klop dalam hubungan yang baik. Buku elektronik gratis ini bisa dipelajari.

Pria dan wanita memiliki perbedaan sehingga kita harus tahu bagaimana cara mendekatinya supaya komunikasi terjalin dengan baik. Jangan menggunakan cara pria untuk menyentuh hati wanita, tapi gunakan cara berpikir wanita untuk menjalin hubungan dengan mahkluk indah tersebut.

John Grey, seorang penasihat hubungan personal memberi gambaran perbedaan sifat-sifat antara wanita dan pria dengan menulis beberapa buku yang mengungkap masing-masing jenis kelamin tersebut. Ia menulis buku Man Are From Mars, Women Are From Venus yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Ternyata dalam melihat sosok wanita, maka perlu cara untuk memahami perbedaan keduanya, kemudian ditindaklanjuti dengan menyikapi perbedaan cara pandang, perilaku makhluk dari Venus tersebut.

Kalau kita hanya mengandalkan cara dan sifat pria untuk mendekati wanita impian kita itu maka jangan salahkan takdir bila kita tidak mendapatkan wanita yang kita angan-angankan itu. Karena apa? Karena kita melakukan berbagai kesalahan-kesalahan ketika melakukan pendekatan terhadap wanita idaman kita itu tadi. 

Ini belum berbicara ketika hubungan sudah terjalin, dan bahkan sudah memiliki kedekatan dengan si dia. Karena walapun kita sepertinya sudah membangun hubungan yang kita anggap sudah baik, tapi ternyata di tengah jalan wanita impian itu malah meninggalkan kita. Kita menjadi pria yang tereliminasi oleh wanita pujaan hati.

Sebuah buku menarik yang berbentuk e-book ini mungkin perlu dipertimbangkan untuk segera dibaca dan dipelajari. Kenapa buku ini perlu segera dibaca? Karena siapa tahu beberapa kesalahan-kesalahan yang disebutkan dalam buku ini ketika mendekati seorang wanita telah dilakukan.

Judul buku: 13 Kesalahan Fatal Pria Pada Saat Mendekati Wanita. Penulisnya tercantum Lex Depraxis Diterbitkan oleh Hitman System. Bentuk buku: E-book, dan diberikan secara gratis kepada setiap peminat. Bila pembaca ingin mendapatkan e-book gratis ini silahkan kirim email ke nwadik@gmail.com.

Pesan awal saja dari buku ini bisa saja mengagetkan sebagian dari kita khususnya bagi pria yang berpikir selama ini bahwa penampilan bisa menjadi modal utama untuk mendekati wanita. Padahal menurut penulis buku ini, wanita lebih merespon pada nilai kepribadian ketimbang penampilan.

Seperti judul yang tertera di halaman muka buku ini, 13 kesalahan yang dilakukan oleh pria ketika mendekati wanita, maka isi buku ini memaparkan kesalahan-kesalahan yang dilakukan kaum pria. Sekedar untuk menyebutkan daftarnya saja, dan selebihnya silahkan membaca sendiri bukunya.

Kesalahan pertama adalah kekanak-kanakan

Kesalahan kedua menghindari resiko

Kesalahan ketiga antisosial

Kesalahan keempat membadut

Kesalahan kelima menyerahkan otoritas

Kesalahan keenam menjilat

Kesalahan ketujuh ngarep

Kesalahan kedelapan homeboy

Kesalahan kesembilan ungkapkan perasaan lebih dulu

Kesalahan kesepuluh tidak fasionable

Kesalahan kesebelas menutupi seksualitas

Kesalahan keduabelas romantimania

Kesalahan ketigabelas kompensasi.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.