<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.idebuku.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.idebuku.com/2020/01/menjadi-jutawan-dari-fotografer.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Berbagi Ide dari Buku untuk Kehidupan yang Lebih Baik - Atom" href="https://www.idebuku.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Berbagi Ide dari Buku untuk Kehidupan yang Lebih Baik - RSS" href="https://www.idebuku.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Berbagi Ide dari Buku untuk Kehidupan yang Lebih Baik - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/5529713767079432659/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Berbagi Ide dari Buku untuk Kehidupan yang Lebih Baik - Atom" href="https://www.idebuku.com/feeds/8047481530185680970/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://1.bp.blogspot.com/-fuCGfhRStuU/XnWaODBL9uI/AAAAAAAABrA/Ssc6kU3nhSoskLG6aBOTM3XDIgMlz1mhgCLcBGAsYHQ/w258-h194/16174768874_0ff88b5859_w.jpg' rel='image_src'/> <meta content='Kunci Keberhasilan Bisnis Fotografi Ditangani dengan Profesional' name='description'/> <meta content='https://www.idebuku.com/2020/01/menjadi-jutawan-dari-fotografer.html' property='og:url'/> <meta content='Bagaimana Mengatur Bisnis Fotografi?' property='og:title'/> <meta content='Kunci Keberhasilan Bisnis Fotografi Ditangani dengan Profesional' property='og:description'/> <meta content='https://1.bp.blogspot.com/-fuCGfhRStuU/XnWaODBL9uI/AAAAAAAABrA/Ssc6kU3nhSoskLG6aBOTM3XDIgMlz1mhgCLcBGAsYHQ/w1200-h630-p-k-no-nu/16174768874_0ff88b5859_w.jpg' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Bagaimana Mengatur Bisnis Fotografi? - Berbagi Ide dari Buku untuk Kehidupan yang Lebih Baik Bagaimana Mengatur Bisnis Fotografi? - Berbagi Ide dari Buku untuk Kehidupan yang Lebih Baik

Bagaimana Mengatur Bisnis Fotografi?

Layaknya sebuah bisnis maka bisnis fotografi membutuhkan penanganan yang serius supaya berhasil. Kuncinya bisnis fotografi ditangani secara profesional. Dengan usaha dan kerja keras serta penanganan yang benar maka bisnis fotografi sangat menjanjikan.

Kalau dalam buku Mencari Rezeki dengan Hobby Fotografi yang menjadi pembahasan yang ditujukan kepada mereka yang ingin berhasil dalam bisnis fotografi dengan pemaparan, mengendus peluang bisnis, lengkap dengan cara mendapatkan modal, juga strategi jitu berbisnis fotografi. 

Lengkap dengan kisah sukses inspiratif para pebisnis fotografi. Maka kali ini buku yang masih membahas masalah fotografi tapi lebih kepada detail dalam bisnis jepret menjepret ini. Judulnya Peta Omzet Bisnis Fotografi: Panduan Tepat Ledakan Omzet Bisnis. Buku ini diterbitkan oleh Pustaka Ananda Srva.

Sebenarnya yang paling menyenangkan dalam hidup ini adalah ketika sebuah hobby atau kesenangan bisa menyatu dengan bisnis, maka tentu hal tersebut akan menjadi kebahagiaan tersendiri. Sebaliknya ketika pekerjaan yang kita geluti adalah pekerjaan yang dibenci atau tidak disukai maka hal itu akan mendatangkan kesusahan sendiri. 
 
Walaupun di dunia ini oleh karena tuntutan hidup, karena memang mau tidak mau harus, tidak sedikit orang bekerja walaupun tidak disukai. Apalagi tidak ada pilihan. Namun apa yang disampaikan dalam buku ini seperti ingin menolong siapapun yang kebetulan hoby dengan fotografi. Bagaimana kalau hoby itu dikawinkan dengan bisnis.

Buku hasil karya Albertus Indratno ini memberikan langkah-langkah untuk memasuki bisnis fotografi ini dengan detail bagaimana prinsip-prinsipnya, bagaimana menjalaninya dan seterusnya. Kemudian dijelaskan strategi-strategi berhubungan dengan harga yang akan ditawarkan dan bagaimana melihat konsumen serta mengatur bisnis potret-memotret ini.

Langkah-langkah selanjutnya dari bisnis ini yang tidak kalah penting adalah bagaimana mempromosikan bisnis yang sudah mulai dibangun supaya bisa berkembang dengan pesat. Dan yang terpenting lagi adalah bagaimana kita menentukan lokasi di mana kita membuka usaha ini yang tentu semuanya harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi (sikon) yang kita miliki. 
 
Prinsipnya adalah, ketika memulai usaha fotografi ini kita menjual hasil potret kita, lalu menjualnya dan lebih masuk lagi bagaimana kita menjadi profesionnal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.