Rabu, 08 Januari 2020


Memang peluang untuk mendapatkan duit dari aktifitas secara online benar-benar luas dan terbuka. Selain dengan ikut model Uang Gratis Lewat Survei seperti YSENSE ini, juga banyak lainnya yang tersedia. Berbagai cara bisa ditempuh. Baru-baru ini dikabarkan dari portal Kompas bahwa 10 YouTuber terkaya dan yang sukses mendapat aliran dana dari menjadi Yutuber itu salah satunya dari Indonesia yaitu Atta Halilintar. Makanya jangan salah salah satu anak yang ditanya cita-citanya oleh Presiden Jokowi adalah ingin jadi Yutuber.

Tapi tahukah Anda bahwa kita bisa mengais rezeki halal dari bekerja secara online itu bisa didapat dari ladangya Google yaitu dari Google Adsense. Nah, dalam hal ini saya ingin menunjukkan sebuah buku bila Anda tertarik untuk menggelutinya, berjudul, Passive Income dari Google Adsense: Panduan Menghasilkan Passive Income dari YouTube dan Blog Melalui Google Adsense.

Buku yang ditulis oleh Jefferly Helianthusonfri dan diterbitkan oleh PT Elex Media Komputindo ini memberikan penjelasan yang meurut saya cukup mudah dengan bahasa yang gampang dilakukan. Dari mendaftar di Adsense Google, lalu bagaimana caranya membuat website atau yang gratisan yaitu cara membuat blog. Bagaimana mengisi konten blog lalu bagaimana cara supaya blog kita terkenal atau bisa dikunjungi orang dan seterusnya. Halaman lainnya adalah bagaimana menyambungkan blog yang kita buat dengan memasang iklan dari Google Adsense itu untuk mendatangkan duitnya.

Tapi bagaimana sih jalannya kok ujuk-ujuk kita itu bisa dibayar oleh Google? Ha, ha ha ha ha, sebenarnya jalannya sedikit panjang di mana kita membutuhkan kerja keras dan ketekunan untuk bisa sampai duit itu jatuh di tangan kita. Tapi cara mudahnya adalah Google menyediakan tempat untuk kita menampilkan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang, lalu ketika orang mendapat manfaatnya itu, lalu mereka akan terus datang ke website atau blog kita terus menerus. Ketika orang melihat website kita, Google Adsense atau iklannya Google muncul. Nah, kalau orang tertarik dengan kemunculan iklan di website atau Blog kita itulah pengiklan membayar kita. Tapi semuaya diatur oleh Google. Sesederhana itu atau serumit itulah.

Bagian lain dari buku ini kita bisa juga bagi mereka yang masih buta dengan Youtube dan ingin membuat channel Youtube, maka tentu buku ini juga menyediakan langkah-langkahnya. Pokoknya, semuanya dipaparkan begitu mudah, tentu bagi yang pernah melakukannya, tapi tentu perlu perjuangan setapak demi setapak bagi yang baru memulainya.

Lalu kalau Anda tidak memulai, kapan lagi?
loading...

Ide Dari Buku . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates