Rabu, 02 September 2020

loading...


Hem, sebuah penawaran menarik untuk bisa kita lirik untuk diperhatikan. Siapa tahu memang jodohnya kita dengan rezeki berupa dollar US melalui rahasia yang akan diungkap oleh Muhamad Abduh, S.Kom.,MTA dalam bukunya Rahasia Sukses Affiliate Marketing di Amazon: Tips dan Trik Sukses Menjadi Afiliasi Marketing Amazon.com. Walaupun mungkin gaji pembaca sudah mencukupi tapi siapa tahu pekerjaan yang bisa dijadikan sampingan ini menjadi penambahan pundi-pundi uang Anda di tabungan. Sehingga istilahnya orang Jawa, duitnya bisa sampai nempe-nempe, yang maksudnya berlebih.

Ya, seperti judul bukunya tentu pekerjaan ini bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa membedakan kelas, di mana saja karena tidak dibatasi oleh tempat, dan kapan saja karena waktunya bisa menjadi fleksibel. Intinya semua bisa dan kapan saja serta di mana saja pekerjaan ini dilakukan. Yang kita lakukan adalah menjadi afiliasi marketing khusus untuk produk-produk yang dijual oleh Amazon. Arti mudahnya adalah kita menjual dan mempromosikan produk-produk yang ada di Amazon.com dengan berbagai cara, seperti melalui email, website, blog, facebook, instagram dan media sosial lainnya. Ketika barang-barang yang kita rekomendasikan itu berhasil maka kita akan mendapatkan komisi. Semudah itu, tapi juga sesulit melaksanakannya juga tentunya. Tapi jangan pesimis dulu sebelum kita melanjutkan penjelasan selanjutnya dari buku ini.

Buku ini justru akan menurunkan rasa pesimis Anda karena dari buku ini kita akan diberikan penjelasan berbagai hal dari pengetahuan dasar apa itu afiliasi marketing dan apa itu amazon.com. Dalam hal ini penting supaya kita menjadi mengerti apa maksudnya dari afiliasi tersebut, tapi juga tau pilihan amazon.com itu akan memberikan semangat lebih sehingga kita akan segera bertindak untuk menjadi affiliate marketer tadi.


Seperti halnya buku-buku penuntun lainnya, buku terbitan PT Elex Media Komputindo ini akan membimbing Anda dari pengenalan akan amazon.com dan kemudian dilanjutkan dengan pembuatan account menjadi anggota dan tentu saja langsung bertindak menjadi affiliator di e-commerce tadi. Sebagai pengetahuan awal, sebenarnya amazon.com termasuk perusahaan besar sekelas dengan google, apple dan facebook. Hanya saja amazon.com adalah perusahaan yang berfokus di e-commerce yang berbasis di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Dialah perusahaan e-commerce terbesar di dunia.

Nah, kembali kepada buku yang ada di tangan saya ini di mana penulis menuntun pembaca bagaimana cara berafiliasi dengan amazon, tidak lupa juga peringatan-peringatan atau lebih tepatnya aturan-aturan mainnya di mana kita harus tunduk dan juga tips-tips sukses menjalankannya. Tidak lupa juga bagaimana cara mempromosikan produk-produk yang kita sudah pilih supaya kita mendapatkan komisi semuanya dijelaskan rinci di dalam buku ini. Jadi, mungkin ada baiknya langsung mencari buku ini, karena siapa tahu Anda bisa menjadi orang yang minimal dapat $100 per bulan. Semoga!

Ide Dari Buku . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates